9 Perjalanan Jalan Epic Portland yang Harus Direncanakan Sekarang

rosecity – Portland cukup banyak memiliki semuanya: makanan dan minuman yang enak, budaya dan sejarah, dan akses ke alam bebas yang menyenangkan tanpa banyak mengemudi. Itu luar biasa akhir-akhir ini karena kita semua selalu dekat dengan rumah… tetapi jika Anda merasa gelisah untuk pergi, Anda mungkin mendambakan perjalanan darat dari Portland atau dua.

9 Perjalanan Jalan Epic Portland yang Harus Direncanakan Sekarang – Setelah tinggal di Pacific Northwest selama empat tahun, saya telah melakukan penjelajahan yang adil – meskipun saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Oregon! Beberapa perjalanan darat di sini adalah yang pernah saya lakukan; yang lain masih ada dalam daftar pasti-suatu hari nanti.

Sementara moto negara bagian Oregon adalah Alis volat propriis (“Dia Terbang Dengan Sayapnya Sendiri”), Anda dapat dengan mudah menjelajah dengan roda Anda sendiri. Saya telah menyusun sembilan rencana perjalanan epik dari Portland, memberi Anda kesempatan untuk mengalami yang terbaik yang ditawarkan Beaver State dari pantai hingga gua, formasi batuan, dan Cascades of Central Oregon. Jika Anda mendambakan pelarian dan ingin bepergian dengan aman, pertimbangkan untuk merencanakan salah satu perjalanan darat ini dari Portland!

Definisi Saya tentang “Perjalanan Jalan”

Sementara saya menulis posting saya berdasarkan pengalaman, saya juga melakukan banyak penelitian untuk mendukung saran saya dan memastikannya akurat. Saya membaca artikel lain tentang topik tersebut untuk mempelajari apa yang direkomendasikan oleh sesama pelancong. Tapi sejujurnya, saat saya meneliti “perjalanan darat dari Portland”, saya menemukan banyak perjalanan sehari dan tujuan . Itu bukan perjalanan darat!

Tapi ada satu hal: perjalanan sehari tidak sama dengan perjalanan darat dan perjalanan ke tujuan tidak sama dengan perjalanan darat hanya karena Anda memerlukan mobil untuk sampai ke sana. Ada perjalanan sehari dan liburan akhir pekan yang luar biasa dari Portland tetapi itu bukan perjalanan darat .

Jadi mari kita mulai dengan definisi saya tentang perjalanan darat: perjalanan darat adalah perjalanan mobil/kendaraan yang membawa Anda ke serangkaian Tempat Menarik (POI) atau tujuan selama setidaknya satu malam .

Fokus sebuah perjalanan darat sama besarnya dengan perjalanan (dengan mobil) sebagai tujuan itu sendiri. Rute perjalanan darat bisa satu arah, satu arah, atau bolak-balik (seperti hiking). Meskipun saya telah merekomendasikan perjalanan satu arah di masa lalu (seperti rencana perjalanan darat PCH atau Southwest saya ), mereka termasuk penyewaan mobil satu arah yang mahal, jadi saya tidak memasukkannya dalam daftar ini. Alih-alih, saya melihat perjalanan bolak-balik yang dimulai di Portland (dan berakhir di sana juga).

Dalam posting ini, Anda tidak akan menemukan daftar tujuan atau tempat perjalanan hari/akhir pekan yang dapat Anda tuju. Di sini Anda hanya akan menemukan sembilan rute perjalanan darat yang mengagumkan dari Portland.

9 Perjalanan Jalan Terbaik dari Portland

1. Mt Hood Circuit

Jika Anda membutuhkan liburan perjalanan cepat, ini adalah yang sempurna: dekat dengan Portland tetapi cukup jauh untuk membuat Anda merasa seperti sedang melarikan diri.

Pada hari pertama, Anda akan menyusuri Columbia River Gorge berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan seperti Vista House dan Multnomah Falls sebelum malam pertama Anda di Hood River . Pada hari ke-2, berjalanlah mengelilingi sisi timur Gunung Hood dan akhiri hari Anda di Timberline Lodge yang ikonis . Anda dapat bermalam di sini dan menjelajahi lereng gunung berapi di pagi hari atau berkendara kembali ke Portland malam ini.

2. The Oregon Coast

Anda sudah tahu saya suka Pacific Coast Highway dari atas ke bawah; Saya telah menulis tentang hal itu dari Seattle ke San Diego. Sementara kebanyakan orang terutama berfokus pada California ketika merencanakan perjalanan darat PCH, saya sangat menganjurkan untuk juga mengemudikan pantai Washington dan Oregon jika Anda punya waktu.

Oregon Coast membuat perjalanan daratnya sendiri yang luar biasa dari Portland juga, jika Anda berbasis di Rose City dan tidak ingin mengemudikan seluruh Pacific Coast Highway. Berangkat dari Portland ke Astoria dan lanjutkan perjalanan ke selatan (seperti yang saya sarankan untuk seluruh PCH).

Dalam hal pemberhentian, saya selalu merekomendasikan Seaside and Haystack Rock , Newport and Devils Punchbowl State Park , dan Area Rekreasi Nasional Oregon Dunes di sepanjang pantai. Saat perjalanan Anda berakhir, Anda akan benar-benar mampir ke California sebentar untuk satu malam terakhir di Crescent City sebelum berkendara kembali ke Portland.

3. Chasing Waterfalls

Meskipun pasti ada air terjun yang indah di Washington dan California Cascades (dan Sierras), Oregon tampaknya mengambil kue dalam jumlah air terjun dan keindahan. (Sebenarnya, California memiliki sekitar selusin lebih banyak air terjun daripada Oregon – tetapi pikirkan tentang ukuran relatif kedua negara bagian itu! Oregon adalah ibu kota air terjun di Barat!)

Oke, sekarang kita setuju Oregon adalah tempat untuk mengejar air terjun, inilah perjalanan yang sempurna untuk melakukannya. Mulailah dengan menuju ke timur di sepanjang Lembah Sungai Columbia, di mana Anda dapat berhenti di sejumlah air terjun: Multnomah (jelas!), Latourelle , dan Wachella . Setelah bermalam di Hood River, belok ke selatan dan berhenti di Ramona Falls sebelum melanjutkan ke selatan menuju Bend.

Di dekat Sisters, Anda dapat melakukan putaran ke Cascades untuk melihat Air Terjun Sahalie dan Air Terjun Koosah dan Air Terjun Proxy . South of Bend Anda dapat mengambil dua jalan memutar ke Air Terjun Tumalo dan Air Terjun Dillon , sebelum bermalam di kota kecil Chemult. Dari sana, kembali melintasi Cascades ke Watson Falls dan Toketee Falls ; Mill Creek Falls juga merupakan jalan memutar yang layak jika Anda ingin menghabiskan waktu. Setelah perjalanan panjang dan bermalam terakhir di Salem, Anda dapat berhenti di dua air terjun terakhir Air Terjun Perak dan Abiqua – sebelum kembali ke Portland.

Bagian paling gila? Ada ratusan air terjun lain untuk dilihat juga jika Anda punya waktu atau hari ekstra, jangan ragu untuk membiarkan pemburu air terjun Anda menjelajahi jalur apa pun yang Anda temukan.

4. Central Cascade Volcanoes

Dalam panduan perjalanan saya yang lain seperti ini (untuk Seattle dan San Francisco ), saya bersenang-senang menyusun rute perjalanan darat yang menjelajahi gunung berapi di jajaran Cascade yang melintasi wilayah tersebut. Faktanya, ada gunung berapi yang tidak aktif/punah tepat di Portland (Gunung Tabor)!

Di Oregon, rute saya membawa Anda dari Gunung Hood ke selatan; Anda akan melintasi Cascades untuk mengunjungi pemberhentian seperti Gunung Jefferson , The Sisters (tiga gunung berapi!) dan Gunung Bachelor terdekat , Kaldera Newberry (dan Lapangan Vulkanik Devil’s Garden yang sejuk ), dan tentu saja Danau Kawah dan sekitarnya Gunung McLoughlin . Jika Anda, seperti saya, terlalu sering menonton Dante’s Peak and Volcano sebagai seorang anak, ini adalah rute untuk Anda!

Baca Juga : Atraksi dan hal-hal yang harus dilakukan di Portland, Oregon, AS: 10 atraksi yang membuat Portland tetap aneh

5. Central Oregon’s Caves

Sudahkah Anda mengetahui bahwa geologi Oregon benar-benar keren? Oke, izinkan saya mencoba meyakinkan Anda dengan dua rute lagi (yang ini dan yang berikutnya).

Jika air terjun dan gunung berapi bukan gaya Anda, bagaimana dengan gua? Saya juga menyukai gua (selain air terjun dan gunung berapi) dan terutama tertarik pada sistem gua vulkanik (seperti Gua Pluto dekat Gunung Shasta , yang telah saya jelajahi beberapa kali!). Perjalanan darat ini menyatukan sekelompok gua yang terbentuk dengan cara yang berbeda: tabung lava vulkanik (seperti Gua Skylight , Gua Sungai Lava , Gua Redmon , dan Gua Derrick ) dan gua solusi/karst ( Monumen dan Cagar Alam Gua Oregon ).

Jika itu tidak cukup, Anda dapat menambahkan beberapa hari ekstra dan pergi keluar untuk melihat gua laut ( Gua Singa Laut ), juga! (Gunakan peta untuk mengaktifkan perhentian itu jika Anda berencana untuk menambahkannya ke perjalanan Anda.)

6. Otherworldly Oregon

Meskipun Cascade Region tentu saja menakjubkan dalam hal keindahan alam, bukan itu saja yang ditawarkan Oregon. Jika Anda memiliki waktu kurang dari seminggu dan menginginkan perjalanan darat yang berbeda, pertimbangkan untuk pergi ke Central Oregon untuk menjelajahi beberapa lanskap dunia lain di sana. Ini adalah perjalanan darat yang paling cocok jika Anda ingin berkemah di mobil .

Pemberhentian pertama adalah Monumen Nasional John Day Fossil Beds ; ada tiga bagian dari taman ini dan Anda dapat mengunjungi dua di antaranya: Sheep Rock Unit dan Painted Hills Unit. Habiskan malam pertama Anda di Painted Hills Unit dan hari berikutnya menjelajah. Keesokan harinya, pergilah ke seluruh Painted Hills pada hari berikutnya. Kawasan ini bernilai setengah hari setelah bermalam di sana.

Ini adalah perjalanan yang lebih singkat dari Painted Hills ke Smith Rock State Park , perhentian terakhir dalam perjalanan ini. Di sini saya pikir Anda juga perlu satu hari ekstra, yang membuat perjalanan ini mencapai kisaran 5-6 hari. Anda pasti bisa melakukannya lebih cepat (dalam waktu empat hari), tapi saya pikir Anda akan merasa terburu-buru dan seperti Anda tidak melihat pemandangan yang Anda kendarai sejauh itu.

7. Cheese & Wine Route

Perjalanan darat ke Portland ini untuk pecinta kuliner di luar sana yang entah bagaimana tidak pernah melakukan perjalanan beberapa hari ke Lembah Willamette ! Beberapa perjalanan darat dalam daftar ini terkenal dan diberi nama yang lain adalah yang saya kumpulkan dan beri nama sendiri. Ini adalah salah satu yang terakhir, dan saya tidak bisa tidak menyebutkannya dengan jujur: ini adalah perjalanan untuk mencicipi anggur dan keju terbaik Oregon.

Pemberhentian pertama adalah McMinnville , rumah bagi banyak kilang anggur terbaik di Oregon. Anda dapat menghabiskan malam hari pertama mencicipi anggur atau memperpanjangnya hingga sehari penuh sesudahnya. Kemudian pergilah ke barat ke pantai ke Tillamook di mana keju dengan nama kota yang sama dibuat. (Jika Anda ingin naik level, bawalah wine dari McMinnville ke Tillamook dan sediakan keju dan wine pairing Anda sendiri malam itu!)

Ini adalah perjalanan darat yang lezat dan cepat dari Portland, dan mungkin yang belum pernah Anda pertimbangkan.

8. Oregon’s 7 Wonders

Tahukah Anda bahwa Oregon memiliki Tujuh Keajaiban sendiri? Setelah Anda melihat daftarnya, Anda akan setuju mengapa itu masuk akal:

Pantai Oregon
Danau Kawah
Taman Negara Bagian Smith Rock
Bukit yang Dicat
The Wallowas
Gunung Hood
Ngarai Sungai Columbia

Sementara perjalanan darat dari Portland yang telah saya bagikan sejauh ini telah membawa Anda ke masing-masing tempat ini rencana perjalanan ini menyatukan semuanya. Saya pikir Anda membutuhkan setidaknya sembilan hari untuk melakukannya, tetapi Anda pasti dapat memperpanjangnya untuk memiliki lebih banyak waktu di tempat-tempat seperti Danau Kawah, Smith Rock, dan Wallowas. Ini adalah perjalanan darat terpanjang dalam daftar, tetapi jika Anda punya waktu, ini adalah tur tak terlupakan dari Oregon terbaik yang ditawarkan.

9. The Oregon Trail

Terakhir tapi tentu tidak kalah pentingnya ini adalah perjalanan bagi kami anak-anak tahun 80-an! Oregon Trail dinamai demikian karena rute yang dilaluinya menuju Pantai Pasifik, dan Anda dapat mengemudikan rute ini sendiri… meskipun tidak dengan kereta tertutup, dan mudah-mudahan lebih sedikit disentri.

Mulailah dengan melakukan perjalanan darat ini dari Portland ke Nyssa , kota Oregon pertama di sepanjang rute Oregon Trail. Ikuti rute yang memiliki rambu sepanjang jalan ke kota John Day . Pada hari ketiga, dilanjutkan ke Madras ; apalagi peregangan ini saja akan memakan waktu 2-3 hari dengan kereta! Selanjutnya ke utara ke Sungai Columbia dan kota Sungai Hood pasti meyakinkan untuk mencapai sungai yang begitu dekat ujungnya di Samudra Pasifik. Pada hari terakhir, ikuti Columbia River Gorge ke Portland, lalu kembali melintasi daratan ke Cannon Beach di mana jalurnya resmi berakhir (Anda harus kembali ke Portland keesokan harinya).

Hanya dalam enam hari, Anda telah melintasi rute yang akan membawa pemukim setidaknya dua puluh hari di awal abad ke-19 dan dengan lebih sedikit poros yang rusak!